Archandra Tahar Ternyata Seorang Ustadz di Amerika Serikat


Archandra Tahar Ternyata Seorang Ustadz di Amerika Serikat
[Jahizu.com] Archandra Tahar penggiat pada Islamic Family Academy (IFA) di Houston. IFA merupakan lembaga pendidikan keislaman bagi keluarga Muslim di Houston. Hal itu diketahui setelah seorang pemilik akun pada Facebook yang pernah tinggal di Houston menceritakannya.

“Tahun lalu, saya bertemu dengan dia di Islamic Family Academy Houston Spring Camp. Kemudian, saya tahu jika dia adalah seorang guru mengaji. Dia mengajari anggota keluarga saya bagaimana membaca Alquran secara benar. Itu adalah bagian dari kebaikannya. Semoga Allah memberi amalan berlimpah. Sekitar dua bulan lalu, saya beserta keluarga kembali ke Indonesia karena pekerjaan baru. Foto dan video pendek di bawah ini adalah kegiatan terakhir IFA beserta kegiatan belajar kami hadiri. Pagi ini, saya mendengar dia mengikuti jejak saya kembali ke Indonesia, tapi untuk menjadi menteri pada kabinet Jokowi.” (*)

Baca Juga : Tahar Diberhentikan Jokowi, Reuters Menulis “Ini kesalahan memalukan..........."

Simak Juga  ketika Archandra Tahar mengisi Qultum dengan fasihnya di masjid Al Azhar beberapa hari lalu, 1 hari setelah pemberhentiannya dari Mentri ESDM oleh Jokowi