Karena Ini Ternyata Alasan Ahok Tidak Mau Cuti Kampanye

Warga jakarta menolak Ahok saat kunjungan kerjannya di daerah Kalideres, Grogol, dan Penjaringan



 Jakarta [Jahizu.com] - Ketua AMJU (Aliansi Masyarakat Jakarta Utara) Jamran menilai ketakutan Ahok ditolak kepada masyarakatlah yang membuatknya ‘ogah’ cuti pada masa kampanye.

Seperti dikutip dari SI online "Mungkin bisa jadi ada ketakutan akan ditolak bahkan ditimpuki oleh masyarakat," ungkap Jamran, Selasa (23/8/2016).

Perlu diketahui sudah beberapa kali Ahok ditolak warga Jakarta saat kunjungan kerjanya, seperti daerah : Kalideres, Grogol, dan Penjaringan.

Jamran menambahkan kemungkinan lainnya, Ahok takut berhadapan langsung dan berdebat dengan Ahli hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra.

"Apalagi jika lawan debatnya seperti Yusril Ihza Mahendra, jika nanti beliau ada yang menyalonkan. Ahok takut ditelanjangi di publik semua kesalahannya secara fakta hukum," jelasnya. 

Alasan Ahok ‘ogah’ cuti tidak masuk akal dan terkesan dibuat-buat. Belakangan Ahok mengajukan judicial review UU pilkada Pasal 70 ayat 3 tentang keharusan cuti pada masa kampanye. Gubernur Petahana emang Cuma Ahok doang ?