Masya Alloh, Mahyeldi Wali Kota Padang Diundang Jadi Imam Masjidil Haram



Masya Alloh, Mahyeldi Wali Kota Padang Diundang Jadi Imam Masjidil Haram
Walikota Padang Pak Mahyeldi

Ditengah hiruk-pikuknya Pilkada DKI dan jargon lebih baik pemimpin kafir jujur, daripada pemimpin muslim korupsi. Terselip kabar dari tanah minang, walikota padang Mahyeldi mendapat undangan kehormatan untuk menjadi Imam di masjidil haram. Hal ini diungkapkan Oleh Syaikh Khalid Al Hamudi setelah beliau menjadi makmum sholat subuh di Masjid Nurul Ikhlas di Jalan Ikhlas V, Andalas, Padang Timur.

"Walikota Padang telah menggabungkan keindahan akhlak dan suara. Saya akan mengambil beliau dari Padang untuk jadi imam shalat di Masjidil Haram," kata Syaikh Khalid di depan jamaah Subuh di Masjid Nurul Ikhlas.

Syaikh Khalid Al Hamudi mengunjungi Padang untuk melihat persiapan kota padang menjelang Pertemuan Dai dan Ulama Internasional 2017. Beliau mengaku terkesan dengan suara dan akhlak yang walikota, tatkala mengimami ulama dari timur tengah ini.

Sejak mahasiswa Mahlyeldi memang dikenal aktif sebagai aktifis dakwah dan mubaligh, bahkan pernah menjadi ketua ICMI Padang. Maka tak heran kalau beliau adalah sosok pemimpin yang sederhana, santun, dan rendah hati, serta banyak prestasi yang telah diraih.

Beliau juga membuat program pendidikan yang dekat dengan Al Qur’an, misalkan bagi mereka yang hafal 1 juz untuk SD, 3 juz untuk SMP, dan 5 juz untuk SMA boleh memilih sekolah dimanapun yang mereka suka Universitas Andalas atau Universitas Negeri Padang.

(Ayo Sebarkan kelebihan Pemimpin Muslim)
[jahizu.com]