Megawati Pilih Ahok, Prabowo Turun Tangan




Megawati Pilih Ahok, Prabowo Turun Tangan
Mega - Prabowo
Maruarar Sirait yang biasa disapa Ara mengatakan Megawati akan memilih Ahok sebagai bakal calon Gubernur DKI. Ia yakin karena melihat pilkada 2012 lalu yang menempati ahok sebagai wakil jokowi waktu itu.

"Dulu, pada tahun 2012, ada dialog dan perdebatan terkait siapa yang akan  diusung. Namun dengan mata hatinya akhirnya Bu Mega mendukung Jokowi-Ahok. Nanti, saya yakin dengan Mata hatinya juga Bu Mega akan memilih Ahok," ujarnya.

Menurut Ara duet Ahot dengan Djarot Syaiful Hidayat cukup baik. bagi Ara, Ahok masih belum tergantikan di masyarakat DKI

"Ini menunjukkan rakyat puas dengan kinerja Ahok," kata dia.

Pada kesempatan lain Prabowo Subianto bakal terjun langsung untuk memenangkan DKI. Sebagaimana yang disampaikan oleh Anggota Komisi VII DPR RI dari Gerindra Aryo Djojohadikusumo.

“Kami segenap pengurus partai Gerindra ingin memperjuangkan visi misi kita. Saya rasa dari ketua umum partai (Prabowo Subianto) hingga para kader akan terjun langsung untuk memenangkan Pilkada 2017,” tutur Aryo

Seperti meng-amini pernyataan Aryo. Melalui status FB-nya, Prabowo mengajak warga DKI untuk olahraga bersama dengan Sandiaga Salahuddin Uno, calon Gubernur yang diusungnya.

"Saya Prabowo Subianto turut mengajak sahabat Facebook di Jakarta untuk olahraga lari pagi bersama Sandiaga Salahuddin Uno besok, Minggu 14 Agustus 2016. Berkumpul pukul 06.30, dan mulai pukul 07.00 di Jalan Prapanca Raya No 32 (dekat Kantor Walikota Jakarta Selatan)."

Langkah-langkah apa sajakah yang akan dilakukan Prabowo untuk memenangkan Pilkada DKI 2017? Kita tunggu saja.