Nyanyi 'Ahok Pasti Tumbang', PDIP DKI: Kita Menyerap Aspirasi Warga



[Jahizu.com] Suasana politik menjelang Pilkada 2017 semakin memanas. Salah satunya karena PDIP belum mengambil sikap untuk memilih calon Gubernur pada Pilkada 2017.

AHOK sebagai Petahana Gubernur DKI berulangkali sesumbar kalau PDIP akhirnya akan memilih dia. Terakhir Ahok melakukan kunjungan politik kerumah Megawati Soekarnoputri (19/08), tapi belum mendapat jawaban sampai saat ini.
Baca Juga:

Prokontra Ahok tidak hanya terjadi dilingkaran akar rumput. Dijajaran Partai yang sedianya dan dia harapkan memilihnya sebagai Cagub Pilkada 2017 banyak yang tidak menyukainya, lantaran sikap arogansi dan seenaknya sendiri.

Bahkan menjadi viral kader PDIP yang menyanyikan sebuah nyayian ‘Ahok Pasti Tumbang’. lagu ini sekaligus menandakan banyak Kader PDIP yang tidak senang terhadap Ahok. Mungkin saja hal ini bisa menjadi pertimbangan buat Megawati untuk memilih Calon Gubernur yang santun dan bermartabat.

“Satu padu untuk menang, gotong royong untuk menang. Berjuanglah untuk menang, Ahok pasti tumbang.”bunyi potongan lagu tersebut.

Video berdurasi tiga puluh empat detik ini disinyalir diambil pada saat rapat DPD PDIP DKI Jakarta. 
 
 Berikut ini Video yang telah menjadi viral ini: