Prabowo : Ada Kekuatan Besar yang Ingin Menguasai Indonesia. Menjadi Lemah, Miskin, dan Negara Kacung

Prabowo : Ada Kekuatan Besar yang Ingin Menguasai Indonesia. Menjadi Lemah, Miskin, dan Negara Kacung

[Jahizu.com] Melalui akun facebooknya (17/08) Prabowo Subianto menyampaikan bahwa ada kekuatan besar yang ingin menguasai indonesia.  Maka itu mereka ingin Indonesia lemah, miskin, dan menjadi negara kacung.

“Sahabatku dimanapun engkau berada. Banyak kekuatan besar ingin Indonesia selalu lemah, mereka ingin rakyat Indonesia selalu miskin. Ingin Indonesia menjadi negara kacung, mereka tidak suka Indonesia punya pemerintahan yang bersih. ”, Tulisnya

Prabowo meminta rakyat indonesia perduli dengan masa depan bangsa, dan mewujudkan cita-cita Bung Karno, Bung Sjahrir, dan pahlawan lainnya.

“Saya menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia yang peduli akan masa depan bangsa kita. Masa depan anak kita, cucu kita. Kita tidak ingin menjadi bangsa kacung, kita tidak ingin menjadi bangsa miskin. Mari kita selamatkan masa depan kita. Mari kita wujudkan cita-cita Bung Karno, Bung Hatta, Bung Sjahrir dan mereka yang telah berkorban jiwa dan raga untuk Republik Indonesia.” Tambahnya.

Status inipun dibanjiri komentar dan telah dibagikan ribuan kali.

Rangga Lawe assalamu alaikum .merdeka merdeka merdeka.bapak tercinta kami bpk perabowo subianto semoga bapak sllu dikasih kesehatan oleh alloh ,dn buat bapak yg pemberani bantulah rakyat jelata seperti kami smua perjuangka hak2 rakyat indonesia tru tama rakyat kecil.dn slmtkn indonesia dri rezim ketidak adilan ini.sy sllu mendukung bpak prabowo sukses sllu y pak

Togog Tejomantri Bangunlah dari tidurmu wahai macan Asia. Pimpinlah Negeri ini. Karena kami membutuhkan pemimpin yang benar benar bisa memimpin. Tegas dan Berani demi memakmurkan rakyat secara merata.. Kami tidak rela sebagai rakyat indonesia dijajah dinegeri sendiri.. Semoga Tuhan memberi jalan terbaik untuk kita semua. Amin. Kami ada disini untuk mendukungmu Pak.
Jeanne Papaver Somniferum Dirgahayu indonesiaku... 
 
Semoga para veteran perang dan pejuang 45' semakin layak dan di pedulikan oleh negara.
Karena masih banyak para veteran yg hidup di bawah kata layak.
Tindak tegas manusia yg menghina bendera indonesia dan pahlawan ( baik foto atau patung pahlawan ) karena sama saja mereka menginjak2 harga diri para pejuang yg gugur dalam merebut kemerdekaan.
Saya cucu veteran perang (angkatan darat) karena itu saya tau bagaimana kakek nenek saya memperlakukan negara... Bahkan benderapun mrk perlakukan dengan hormat dan hati2.

Prabowo juga sempat membalas komentar netizen, menekankan bahwa dirinya tidak akan berhenti berjuang