Habib Rizieq : Jakarta Giant Waterpool, Prestasi Ahok Yang Membuat Dunia Berdecak Kagum


[Jahizu.com] Banjir Jakarta pada sabtu malam lalu (27/08) mendapat begitu banyak perhatian dari berbagai kalangan. Tidak terkecuali Habib Rizieq Syihab. Ulama kharismatik ini menyoroti permasalahan banjir kemarin dengan kemasan yang cukup menggelitik.

Tulisan dengan judul “Jakarta Giant Waterpool, Prestasi Ahok Yang Membuat Dunia Berdecak Kagum” dengan kalimat satir memuji prestasi Ahok, sang penguasa Jakarta.

“Salah satu prestasi mengagumkan Ahok yang perlu mendapat apresiasi adalah membuat Jakarta Giant Water Pool, kolam renang raksasa  terbesar di dunia. Ini adalah prestasi kelas dunia yang tiada bandingannya. Kehebatan Ahok ini bahkan sampai membuat para pemimpin dunia berdecak kagum” Tulisnya.

”Jakarta Giant Water Pool mulai dibuka pada Sabtu malam (27/8/2016).  Sejumlah wisatawan lokal maupun manca negara nampak terlihat memadati lokasi di wilayah Kemang dan lainnya.  Luar biasa, di Jakarta Giant Water Pool ini, selain bisa dibuat mandi manusia, aneka mobil pun bisa ikut berendam di kolam-kolam air yang disediakan.” Habib Rizieq Melanjutkan

Prestasi Ahok yang mengagumkan ini tentu semakin membuat para pendukungnya bersuka cita. Di Medsos, para pendukung Ahok meramaikan Hestek #AhokSuperHebat. Hestek ini bahkan sampai menjadi Trending Topik Nomer 1 di dunia selama berjam-jam, saking ramainya dibicarakan. Luar biasa!

Lebih dalam Habib mengomentari berapa besar biaya yang dikeluarkan masyarakat untuk menikmati kolam raksasa ini. Ternyata Ahok memberikannya gratis, tis…

Baca Juga :
 “Bayangkan jika mereka harus bayar, berapa milyar yang diharus dikeluarkan masyarakat? Namun oleh Ahok, semua fasilitas menyenangkan itu DIGRATISKAN !!! Kurang apalagi coba?”

Maka itu tidak heran pendukung Ahok, ngotot Ahok jadi Gubernur DKI lagi

“Karena itu, tidak heran jika pendukung Ahok sangat ngotot untuk mengajukan Ahok kembali menjadi Gubernur DKI di Pilkada 2017 mendatang. Prestasi Ahok yang mengagumkan inilah yang menjadi dasarnya.  Dunia kagum pada Ahok.” Sindir Habib Rizieq

Mungkin buat orang yang berakal akan berguna sindiran ulama sekelas Habib yang bernama Lengkap Muhammad Rizieq Syihab ini. Tapi apalah lacur, bagi orang yang hatinya mati.

صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لَا يَعْقِلُونَ
“mereka tuli, bisu, buta (hatinya) jadilah mereka tidak mengerti"