Mengulang Kesuksesan Jokowi. JASMEV Siap Perang Untuk AHOK

Jasmev kerja siang malam bela Jokowi
[Jahizu.com] Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, mengakui pengaruh media sosial dalam pemenangan pemilu sangat efektif sebagaimana kesuksesan yang diraih oleh Joko Widodo.

Dikutip dari vivanews "Pak Joko Widodo waktu Gubernur DKI Jakarta, dan enggak sampai tiga tahun sudah menjadi Presiden. Itu tidak lain adanya pengaruh media sosial," kata Novanto di Jakarta, Sabtu, 3 September 2016.

Novanto tak bisa membantah bahwa media sosial begitu krusial bagi demokrasi di Indonesia. Alasannya, arus informasi di sana sangat cepat mengalir.

"Media sosial sekarang ini sudah menjadi pilar yang memainkan peran strategis dalam pembentukan opini," tambahnya.

Oleh karena itu, Novanto meminta kepada organisasi internal Partai Golkar, salah satunya Angkatan Muda Partai Golkar (APMG) untuk lebih aktif dalam mengkampanyekan dan menggunakan jejaring media sosial.

"Pengaruh media sosial dalam pengambilan keputusan politik luar biasa," kata Orang yang biasa disapa Setnov ini.

Baca Juga :
Bukan rahasia umum kalau dalam Pilpres 2014 Joko widodo mempunyai pasukan bernama JASMEV (Jokowi Advanced Social Media Volunteers) yang bertebaran dimedia sosial. JASMEV Siap bekerja menghalau isu-isu negatif yang muncul di dunia maya.

Mereka bekerja menghalau serangan-serangan dengan membuat opini publik mengharumkan pencitraan Jokowi di media sosial, membully akun-akun yang menkritik Jokowi atau cara-cara lainnya. Salah satu contohnya dengan memberi tanggapan sporadis pada kolom komentar pada berita terkait Jokowi yang ada di media online.
sumber : kompas.com
Dalam Pilkada DKI 2017 Jokowi mengisyaratkan Pasukan Cyber ini berperang untuk mendukung Ahok, teman karib Jokowi. JASMEV bisa jadi mengarahkan moncongnya kesemua lawan politik ahok

Habib Rizieq pun memberikan himbauan agar aktif menghantam akun-akun yang menghina islam di media sosial. "ini adalah perang cyber" tandasnya. Perang Cyber dimulai..

Berikut Video Himbauan Habib Rizieq Syihab