Pernyataan Resmi PBNU dan Rais Syuriah PWNU DKI JAKARTA : Wajib Pilih Pemimpin Muslim Adil. Nusron Dukung Ahok Atasnama Golkar

PBNU resmi wajibkan pilih pemimpin muslim. Harap waspada terhadap segala manuver nusron purnomo yang selalu mengatasnamakan NU untuk meraih pengikut dari kalangan NU


Link resmi NU:
http://www.nu.or.id/post/read/69201/pilkada-jakarta-pbnu-wajib-pilih-pemimpin-muslim-adil

Begitu pula dengan Rais Syuriyah Nahdlatul Ulama (NU) DKI Jakarta, KH Mahfudz Asirun, menegaskan dukungannya terhadap pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur yang Muslim dan beriman.

“NU DKI tidak mendukung gubernur non-Muslim. NU mendukung gubernur yang beriman, yang senang sama rakyat dan disenangi sama rakyat,” ujarnya Kamis, 8 Dzulqa’dah 1437 H (11/08/2016).

Hal itu ia tegaskan dalam acara muzakarah ulama bersama pimpinan parpol dan tokoh-tokoh masyarakat di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, membahas Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Baca Juga :

 “Mungkin saja atasan saya atau bawahan saya ada yang mengatakan bahwa NU mendukung non-Muslim. Yang jelas, Rais Syuriyah (NU DKI) itu tidak mendukung (gubernur) non-Muslim,” ungkapnya di depan puluhan tokoh.

Kiai Mahfudz menyampaikan itu karena merasa sebagai kewajibannya. “Dan merasa terpanggil, jangan sampai juga NU itu mendukung gubernur non-Muslim,” ungkap Pimpinan Pesantren Al-Itqon ini.

Mari kita informasikan warga nahdiyin DKI Jakarta, bahwa Nusron Purnomo aka Nusron Wahid itu mendukung Ahok bukan atas nama NU, tapi atas nama PARTAI GOLKAR.

Karena KETUA PBNU KH. Said Agil Siradj dan Rais Syuriah PWNU DKI Jakarta KH. Mahfudz Asirun sepakat WAJIB MEMILIH PEMIMPIN MUSLIM.

Sebarkan informasi ini seluas-luasnya, agar warga NU DKI JAKARTA tidak tertipu oleh media pendukung AHOK DAN NUSRON.

Pernyataan resmi Rais Syuriah PWNU DKI JAKARTA: