Pimpinan PonPes Gontor : Masih Banyak Muslim Adil, Santun, Demokratis, dan Sayang Pada Rakyatnya. Sebarkan!!

KH. Hasan Abdullah Sahal

[Jahizu.com] Inilah Penggalan pidato KH. Hasan Abdullah Sahal Mudir Pondok Pesantren Modern Gontor  dalam acara Sujud Syukur 90 tahun Gontor. Tentang memilih pemimpin.

"Kepada ummat Islam seluruh Indonesia. Kami titipkan ummat ini kepada antum pondok modern Gontor dan para alumni-alumninya. Pilihlah pemimpin-pemimpin yang menuju kepada kesurgaan kita semuanya. Kami titipkan supaya anak-anak kita menyelamatkan bangsa ini dari neraka masuk surga. Sejelek-sejelek muslim, senakal-nakal muslim. Securang-curang muslim, kalau masuk penjara nanti mati masuk surga. Seadil-adil kafir, sejujur-jujur kafir, sepintar-pintar kafir, sesantun-santun kafir, jadi menteri, masuk istana, mati, masuk neraka."

Baca Juga :

"Sejelek-jelek muslim, senakal-nakal muslim, masih punya jatah di surga. Sebaik-baik kafir ndak punya jatah di surga. Tapi jangan lupa masih ratusan, ribuan, jutaan muslim yang adil, santun, demokratis, dan sayang pada rakyatnya. Kita titipkan ummat ini pada bangsa kita untuk memperjuangkan bangsa dan ummatnya."

(Pidato ini hrs kita share ke semua warga muslim DKI, agar mereka lebih tau bahayanya jika memilih pemimpin KAFIR)