Surat Terbuka Untuk Ahok : Aslim Taslam, Anda Akan Selamat


Saudara Ahok…
Izinkan saya menyampaikan bbrp hal :
1. Judul di atas, adalah meniru judul surat teladan kami umat Islam Nabi Muhammad shallahu alaihi wasallam ketika Beliau mengirimkan surat ajakan masuk Islam kpd beberapa raja dan penguasa saat itu. Sebuah judul yang mengetarkan hati sebagian raja dunia saat itu sehingga mereka masuk Islam, merekapun selamat dan yang lain tetap ngotot dengan kekafirannya yang berkonsekuensi kepada kehancurannya di dunia dan akhirat.
2. Saya sudah lama ingin mengirimkan surat kepada anda sesuai judul di atas, namun karena kesibukan baru sekarang Allah mudahkan. Saya berharap smoga surat terbuka ini bisa sampai kepada anda secara langsung atau tidak langsung.
3. Agar anda tidak resistens terhadap surat ini, perlu saya sampaikan bhwa saya bukan seorang politisi versi pemahaman yang berkembang saat ini, yakni terlibat politik praktis dalam salah satu partai politik yang ada. Akan tetapi saya adalah seorang Da’i kepada Allah sudah sekitar hampir 40 tahun lamanya. Sedangkan di Jakarta dan sekitarnya saya sdh terlibat dakwah ilallah sekitar 33 tahun.
4. Sebab itu, saya mengajak anda masuk Islam bukan karena motif poltik praktis, akan tetapi karena rasa belas kasihan kepada orang seperti anda yang pasti mendapatkan azab Allah di dunia dan azab akhirat lebih dahsyat lagi yakni kekal di dalam neraka jika anda mati dalam keadaan ingkar pada Keesaan Allah dan kebenaran Al-Qur’an. (Al-Bayyinah : 6).
5. Jika anda masuk Islam anda akan mendapatkan :
A. Ridha Allah yg nilainya  lebih baik dari dunia dan seisinya.
B. Anda selamat dari ancaman azab Allah di dunia dan akhirat.
C. Menjadi saudara bagi sekitar 200 juta Muslim di Indonesia dan 1.6 milyar Muslim dunia.
6. Ketahuilah, kekuasaan yang anda perjuangkan sekarang dengan cara cara yang tidak elegan, arogan dan sombong agar tetap menjadi Gubernur DKI utk perode 2017-2022, atau mungkin Presiden Indonesia di masa yang akan datang tidak akan menyelamatkan anda baik saat hidup di dunia maupun di akhirat disebabkan :
1. Allah tidak akan ridho kepada anda baik sebagai manusia biasa ataupun sebagai penguasa karena di mata Allah anda masih dianggap kafir dan musyrik. Kafir karena anda menolak tidak mau masuk Islam dan musyrik krn anda meyakini ideologi trinitas. Silahkan pelajari sejarah penguasa penguasa dunia yang kafir atau musyrik atau keduanya seperti  Fir’aun di Mesir. Di
dunai Allah azab dg ditenggelamkan di laut dan di akahirat akan masuk neraka.
2. Anda tinggal di Indonesia yang mayoritas penduduknya Muslim,
bukan di Cina, Eropa atau Amerika. negeri ini dimerdekakan dari penjajah Barat Kristen oleh nenek moyang mereka dengan biaya yg sangat mahal
yaitu lautan darah dan air mata para
syuhada, serta semboyan Tauhid La
ilaha illallah dan Takbir  Allahu Akbar.
Umat Islam Jakarta dan bahkan seluruh
Indonesia tdk akan pernah bisa menerima keberadaan anda,
khususnya sebagai pemimpin krn bukan
disebabkan anda seorang keturunan
Cina, tapi karena anda seorang kafir di mana agama Islam dengan tegas melarang umatnya agar tidak menjadikan orang kafir sebagai pemimpin di negeri mereka.
Anda dan setiap orang  kafir di negeri ini yang menginginkan jadi pemimpin hendaklah belajar sejarah. Orang belanda diusir umat Islam dari negeri ini
bukan karena mereka keturunan Belanda dan tidak becus memenej negeri, akan tetapi lebih disebabkan karena mereka adalah kaum kafir dan mengamalkan salah satu inti ajaran
politik Islam yakni haram hukumnya
umat Islam dan negeri Islam dijajah dan
dipimpin orang kafir.  demikian juga di
negeri negeri  Islam lainnya seperti di Arab, Afrika dan sebagainya. Anda
tahukan eks Uni soviet hancur di
tangan Mujahidin Afghanistan tahun  1994 bukan karena mereka orang Rusia dan Amerika sekarang sedang menungggu giliran kehancurannya di  tangan Mujahidin Irak, Yaman dan Syam,
bukan pula karena  mereka keturunan atau bangsa Amerika, tapi karena mereka kafir.
Pendapat tersebut bagi umat Islam final dan harga mati. Perut bumi lbh baik bagi
mereka drpd hidup hina dijajah atau
dipimpin kaum kafir di negeri mereka.
Bhkn para ulama 4 mazhab memfatwakan Jihad menjadi fardhu
ain apabila negeri Muslim diduduki kaum kafir kendati hanya satu jengkal.
7. Berdasarkan hal-hal tsb, wahai sudara Ahok : Masuk Islamlah! Anda akan selamat di dunia dan akhirat. Jangan anda mau ditipu dan dibodohi oleh sekelompok kaum munafiqin dari kalangan umat Islam yg hanya mencari sesuap nasi dari anda. Mereka akan selalu mengatakan benar apa yg anda lakukan dan ucapkan selama anda beri mereka sedikit kehidupan dunia. Kaum munafiqin sejak zaman Nabi sampai hari kiamat tdk pernah jujur dan ikhlas. Coba anda tes dg menghentikan bantuan dunia kpd mereka, pasti mereka menyerang anda atau tdk mau lg membela kepentingan dunia anda.
Di samping itu, jgn pula anda terlena krn mndpt dukungan dari gereja dan pengusaha2 Cina baik lokal maupun luar. Apa jaminan dari dukungan mereka tsb bhwa anda selamat di dunia dan akhirat? Para pendeta dari kalangan anda tdk kalah pembohongnya dari pada kaum munafiqin dari kalangan umat Isalam. Jgn anda percaya perkataan mereka bahwa anda diutus tuhan utk memimpin Indonesia. Coba anda tanya pd mereka : tuhan yg mana? Adakah disebutkan dlm Kitab Perjanjian Lama atau yg Baru?
Baik kaum munafiqin, gereja maupun konglomerat Cina lokal dan luar tdk akan dpt sedikitpun menyelamatkan diri anda dari ancaman azab Allah di dunia dan akhirat dan juga dari perjuangan umat Islam melawan anda di dunia ini selama anda masih belum insaf dan kembali kpd Islam sbg agama fitrah manusia yg Allah ciptakan utk seluruh manusia akhir zaman.
Oleh karena itu, dg kerendahan hati dan dakwah rahmatan lil alamin, saya mengajak anda ke dalam kapal keselamatan bernama Islam, sambil mengulang ucapan baginda tercinta Muhammad shallahu alaihi wasallam : ASLIM! TASLAM. MASUK ISLAMLAH! ANDA PASTI SELAMAT.
Yaa Allah.. Aku telah sampaikan.. Maka saksikanlah…
Depok 14 Oktober 2016
Fathuddin Ja’far