Aktifis ProDem : Negara Makin Hancur dan Bubar Jika Jokowi tak Segera Digulingkan


Jahizu.com - Negara Indonesia akan semakin hancur dan bubar jika Presiden Joko Widodo tidak segera digulingkan dari kursi Presiden RI.
Seruan gawat itu dilontarkan Jubir Jaringan Aktivis ProDEM, Iwan Sumule dalam keterangannya kepada intelijen (12/02). “Bila Jokowi tak segera digulingkan, maka negara dan bangsa sedang dipertaruhkan keutuhannya, terancam bubar,” tegas Iwan Sumule.
Kata Iwan, saat ini, Indonesia dipimpin oleh seorang presiden yang lemah karakter, tak punya wibawa dan sedang disandera oleh kekuatan para “debt collector” pemburu projek serta jabatan.
Menurut Iwan, Jokowi sedang dikepung oleh kekuatan pengutang, pemburu proyek dan jabatan, untuk menutupi utang yang telah dikeluarkan untuk mendukung Jokowi saat Pilpres.
“Kini para pengutang tersebut semakin mengamuk lantaran jatuh tempo utang, Jokowi tak membayar utang kepada mereka yang merasa memberi utangan paling gede saat berlangsung Pilpres,” ungkap Iwan.
Iwan mensinyalir Jokowi justru dituduh para ‘bandar Pilpres’ telah membagi-bagi jabatan kepada mereka yang tak punya jasa memberi utangan bagi pemenangan Jokowi.
Selain itu, kata Iwan, saat Jokowi tampil sebagai capres, situasi poĺitik Indonesia sedang hancur-hancurnya, baik dari segi tata nilai maupun tata sistem kenegaraan, semuanya diukur dan ditentukan oleh uang.
“Karena itu, para pengutang tersebut merasa paling berhak mendapatkan giliran utama untuk dibayarin utangnya yg telah dikeluarkan saat Pilpres,” pungkas Iwan. (intelejen)