Rakyat Dukung Penuh Seruan ‘Revolusi’ dari Ulama, Saatnya Bersiap !!!


Jahizu.com – “Revolusi” yang dikumandangkan tokoh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Habib Rizieq Syihab bersama para ulama akan mendapat dukungan dari rakyat Indonesia.

Pendapat itu disampaikan Ketua Progres 98 Faizal Assegaf (15/12). Menurut Faizal, agenda revolusi yang diperjuangkan oleh ulama dan ummat Islam justru bertujuan menyatukan kekuatan negara dan rakyat untuk menegakkan keadilan di semua aspek kehidupan berbangsa.

“Salah satunya adalah menyeret komplotan konglomerat BLBI ke penjara yang telah mencuri uang negara ratusan triliun,” tegas Faizal.

Faizal menilai, perlawanan terhadap kejahatan konglomerat BLBI menemukan momentum, yakni kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Selama ini Ahok dianggap sebagai boneka cukong. Jadi kasus Ahok hanyalah sasaran ‘antara’ sebagai pintu masuk melawan konglomerat aseng alias jaringan kejahatan cukong. Wajar bila gerakan anti Ahok atau tegasnya Aksi Bela Islam semakin mendapat dukungan luas dari seluruh rakyat,” papar Faizal.

Bahkan, kata Faizal, Presiden Joko Widodo serta sejumlah petinggi negara pun ikut melebur bersama jutaan pendemo pada Aksi Super Damai 2 Desember 2016. Dan Presiden Jokowi memberi apresiasi serta bangga dengan solidaritas ummat Islam.

Tak hanya itu, Faizal meyakini, kehendak revolusi kini mulai menyebar luas ke masyarakat. “Ajakan gerakan perubahan yang sangat cerdas, mewakili aspirasi rakyat dan wajib untuk didukung,” pungkas Faizal. (Intelejen)