Tak Tahan Di Bully Netizen, Kapolda Jabar Anton Gembok Akun Instagram

Netizen geram melihat Kapolda Jabar Anton Charliyan yang terkesan melindungi LSM GMBI dan menyudutkan FPI tanpa alasan yang jelas.
Pemukulan dari massa GMBI ke anggota FPI yang menghebohkan itu tak membuat Kapolda Jabar mau menindak tegas pelakunya. Bahkan, Anton menyatakan tidak ada pemukulan yang dilakukan oleh massa GMBI ke pada anggota FPI. Dari sinilah banyak umat Islam geram dan emosi kepada Anton. Kemarahan pun dilampiaskan melalui media sosial.
Akun Instagram Anton jadi sasaran empuk yang pada akhirnya, akun instagram mantan Kapolda Sulsel itu pun langsung di gembok.
Dikutip dari laman Pembawa Berita, berikut postingan netizen yang mengecam Anton hingga akhirnya mengakibatkan akun Anton Charliyan yang memiliki pengikut 68.5 K langsung di gembok, dan tidak bisa di buka oleh netizen.
tataningsih2903 “Inget umur makin berkurang. anda muslim bukan pak ?? Inget pak bumi akan jadi saksi atas kekejian bapak trhadap saudara2 kami pak. salam hormat pak .
ucoklbz “Pilih salah satu saja bapak bintang 2, jadi kapolda yg melindungi dan adil bijaksana kepada rakyat atau tetap jadi pembina ormas anarkis yang bebas pegang kayu dan bambu ketika polda kemarin. Dengar dengar bapak juga yg telp ketuanya suruh datang ke polda pantas saja mereka bebas kongkow di dlm area polda dgn angkuh.”
tidar_pe “Jabatan dunia sementara pak,,mati itu pasti”
naabilaa_ “ohh ini pembinanya (smile senyum)
septian_ilham_dhani ” Bentar lg pensiun, habis bensin baru tobat nya yaa pak?”
iqbal_muhamad21 “Muka sulit dicari pak, inget umur”
rahmat.id “Kapolda gagal di sulsel”
cintami_yulia “Assalamualaikum pak mau tanya boleh. 1.Apakah benar lsm GMBI itu binaan bpk atau sejenisnya? Kl bnr WAH warbiazzaah pak,masa beraninya main belakang n keroyokan….. 2.Dipangkat bpk ada berapa bintang pak? Kalo cuma 2 brarti kalah telak sm Allah yg bintangnya bertabur di langit nggk kehitung SUBHANALLAH”
Tidak kapan akun instagram Kapolda Jabar itu akan di aktifkan kembali. [wira/PKN]