MOVE ON DONK PAKDE


Jangan menyalahkan presiden. Pakde Owi sedang bekerja keras untuk bangsa ini. Memangnya apa yang sudah kalian lakukan untuk negeri ini? Emangnya jadi presiden gampang kayak memelihara kambing gthu?Kalau gak suka, pindah negara saja sana.

Harusnya kalian bersyukur punya presiden kayak Pakde, yang menjamin kebebasan berdemokrasi. Ramalan Wanda Hamidah tepat. Kalau presidennya bukan Pakde Owi, akan ada pembungkaman suara rakyat, rakyat kecil dituduh menebar kebencian atau dijerat UU ITE, chatting diawasi pemerintah, media dibredel, situs diblokir, aktifis yang mengkritik pemerintah akan dijemput paksa dengan tuduhan MAKAR bak teroris kelas kakap. Orde Baru Jilid 2 bro.

Pakde itu humble, sederhana dan merakyat. Sama konglomerat tajir yang nunggak pajak triliunan saja Pakde mau mengampuninya, apalagi sama rakyat kecil, yg nunggak sepuluh ribu tdk dikejar. Jadi gak mungkin Pakde menaikkan pajak dengan mencekik rakyat kecil. Pakde naikin pajak STNK 3x lipat itu Hoax! Yang naikin pajak pasti Habib Rizky FPI.

Cuma di Era Pakde listrik murah.. Elpiji murah.. Kantor BPJS semakin ramai hingga ngantrinya kayak orang demo.. Subsidi gak dicabut.. Mafia-mafia diberantas.. Mafia migas Petral dibubarkan.. Sehingga harga BBM jadi murah, gak pernah naik, dan stabil.. Bensin Premium ga dihapus, jadi Pertalite.. Mafia pangan juga sudah diberangus dibikin oreg-oreg, dibikin tongseng, dicincang dibumbui sambalado, dan dioseng-oseng oleh Pakde. Gak usah heran kalo Beras, sembako, daging sapi, ayam, bawang, cabe-cabean semua murah kecuali cabe beneran yg maahal di jaman Pakde. Kan Mafianya sudah ga dipiara? Mikir gak kalian kaum nyinyiers?? Atau perlu Kartu Indonesia Sabar??

Secara presiden kita berasal dari Pe De iPe Partainya wong cilik. Jadi tau kalau rakyat menderita. Gak pernah lihat lagi kan Rieke Oneng demo di jalan sambil bawa panci atau bawa langseng??.. Atau Puan sang Mentri KOTIMAH (koordinator Titipan Mamah) yang nangis sesegukan menghabiskan tisue satu ball gara-gara BBM naik? Atau SlanG dan Iwan Mals bikin lagu untuk kritik pemerintah seperti dulu? Ga ada kan? Ini salah satu indikator kalo rakyat sudah sejahtera bro..

Tegas tanpa ragu tanpa disuruh, Kabinet ramping lemah gemulai dan profesional. Tidak bagi-bagi jabatan. Politik kondusif tidak gaduh. Hukum ditegakkan tanpa pandang bulu.. hingga bulu apa saja. Penista agama tidak dilindungi dan langsung di Tahan biar tdk ngoceh kemana-mana. 100% Anti-PKI. Rupiah menguat tajam kebawah. Kemiskinan menurun drass tiis dari orang tua ke anak sampe ke ponakan, pengangguran ga ada, lapangan kerja banyak, ada 10 juta lapangan kerja baru bro.. sesuai janji Pakde dulu.. Bangga deh sama pakde, yang mendahulukan anak bangsa daripada buruh asing, dan sangat tegas menangkap tenaga kerja asing ilegal. Ini baru presiden idaman. Pemimpin terbaik se-Asia hingga se-Alam semesta gitu lho..

Anggaran negara surplus gak pernah defisit. Dananya ada, tinggal pencet.. tinggal kita mau kerja atau ngerjain rakyat? Sekarang utang negara cuma 4000 triliun.. Hebat kan Pakde..?? Presiden sebelumnya ngapain aja ya?? Pembangunan juga sudah mulai berjalan, kapal-kapal usang sudah mulai di-cat, tol laut akan jadi tinggal nunggu hujan lebat, infrastruktur hasil pembangunan SBY sudah banyak diresmikan, indosat segera dibuyback, poros maritim dunia hampir terwujud, laut kita aman dijaga drone, mobil esemka kebanggaan kita semua nanti diluncurkan full AC, smoking area, ada jg spitengnya bro, sepakbola berjaya, rakyat makmur sentosa, ekonomi semakin meroket, Pokoke Pakde Hebaattt !!

Salam gigit Jari