Seruan Return The Khilafah Guncang Sejumlah Benua di Dunia

Seruan Return The Khilafah Guncang Sejumlah Benua di Dunia

Jahizu.com - Allahu Akbar! Hizbut Tahrir dari berbagai negara menggelar Event Akbar berupa Konferensi, Seminar, Talkshow dan Masyiroh/Aksi. Dengan mengangkat tema " Return The Khilfah " rangkaian event ini menjadi ajang untuk mengingatkan kembali kepada umat atas kewajiban agung, bahkan paling agung, yakni menerapkan Syariah dalam bingkai negara Khilafah. Event ini dihadiri oleh puluhan ribu umat dan digelar secara serentak pada tanggal 28 Rajab 1439 H dari berbagai negara, yakni:

1. PALESTINA
2. INGGRIS
3. AUSTRALIA
4. BELANDA
5. KENYA
6. TUNISIA
7. LEBANON
8. MALAYSIA
9. PAKISTAN
10. BANGLADESH
11. SYRIA
12. SUDAN
13. TANZANIA
14. SKANDINAVIA
15. CANADA
16. GAZA
17. HEBRON
18. RAMALLAH
19. JENIN
20. AFRIKA

Setiap tahun Hizbut Tahrir menggelar acara mengenang momentum runtuhnya Khilafah, dalam rangka mengingatkan umat Islam terhadap kewajibannya untuk berjuang mengembalikan pemerintahan Islam dan melanjutkan kehidupan Islam. Dan yang mencolok dari semua kegiatan itu adalah Hizbut Tahrir terus berkembang dan menyebar ke berbagai negara, dengan beragam bahasa di bumi. Sehingga di seluruh penjuru dunia manapun tampak dakwah Hizbut Tahrir yang menyerukan penegakkan Khilafah Rasyidah ‘ala minhājin nubuwah.

Selalu ingat bahwa kemenangan Islam adalah janji Allah. Tegaknya Khilafah adalah sebuah kepastian, seberapapun keras upaya penghadangan oleh orang-orang kafir dan munafik. InshaAllah kemenangan Shalahuddin akan terulang pada masa sekarang.

Sumber: Ichal Aydoğan