Video Prabowo Siap Maju Sebagai Calon Presiden

Video Prabowo Siap Maju Sebagai Calon Presiden
Video Prabowo Siap Maju Sebagai Calon Presiden

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah bersedia maju sebagai calon presiden 2019. Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzanimengatakan partainya akan menyiapkan strategi untuk memenangkan Prabowo. Salah satunya belajar dari kesalahan di Pilpres 2014 lalu.
Kami punya pengalaman berhadapan dengan Pak Jokowi di tahun 2014. bagaimana Pak Jokowi juga punya pengalaman berhadapan dengan Pak Prabowo dan kami punya banyak catatan. Sehingga catatan itu yang akan kami buka kembali,” kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/4).
Terkait dengan elektabilitas Prabowo yang tertinggal jauh dari rivalnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gerindra tidak khawatir. Ia yakin Mantan Danjen Kopassus itu akan berhasil mengejar ketertinggalan elektabilitas yang disebut sejumlah lembaga survei berada cukup jauh di bawah Jokowi.
“Tahun 2014 ketika Pak Jokowi dengan Pak Prabowo akan berhadapan, ‘gap’ yang sama terjadi. Pak Jokowi jauh di atas Pak Prabowo sehingga kami berjuang keras ketika itu saudara-saudara tahu pertarungan itu sengit nyaris dua-duanya. Jadi saya kira itu terjadi,” ungkapnya.
Prabowo sendiri sudah memutuskan untuk maju sebagai Calon Presiden setelah menerima mandat hasil Rakornas Gerindra. Berikut adalah cuplikan pidato Prabowo Subianto yang disambut oleh yel-yel kader Gerindra.
Menyadari bahwa saya hanya manusia
dengan segala keterbatasan. Saya juga menyadari bahwa tugas yang saudara berikan kepada saya tidak ringan. Sungguh amat berat.
Saya hanya bisa memohon kehadirat Tuhan Yang Maha Besar, Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT. Agar saya diberi kekuatan lahir dan batin. Agar saya mampu mengemban tugas yang saudara-saudara berikan kepada saya.
Saya hanya berjanji segala tenaga saya segala pikiran saya, jiwa dan raga saya 
saya berikan kepada Republik Indonesia. [eve]